30 Motor Pembalap Liar Ditangkap

30 Motor Pembalap Liar Ditangkap
30 Motor Pembalap Liar Ditangkap
BANJARMASIN – Puluhan pembalap liar yang asik ngetrek di kawasan Jembatan RK Ilir, Banjarmasin Selatan, Jumat (27/12)  kocar kacir mencoba melarikan diri dari kepungan petugas. Namun mereka tak berkutik, karena jalan tempat mereka biasa melarikan diri telah ditutup petugas. Alhasil, sebanyak 30 unit sepeda motor berhasil terjaring dalam razia yang dilakukan Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin.

Ulah para pengebut ini tak tak hanya membahayakan diri mereka sendiri, tapi juga pengguna jalan lainnya.  Kendaraan mereka selanjutnya diangkut menggunakan mobil truk Dalmas ke Polresta Banjarmasin.

Dari pantauan di lapangan, sejumlah petugas dari Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin yang melakukan razia rupanya lebih cerdik. Mereka mengepung seluruh akses jalan agar tidak ada yang bisa kabur. Hal itu membuat para pengebut sempat panik. Tapi tak sedikit dari mereka yang berhasil lolos dari razia.

“Sewaktu kita tutup jalan ada pengendara yang berusaha menabrak anggota. Meski tak apa-apa, namun jari salah satu anggota sempat terkena plat nomor kendaraan pengebut dan luka kecil,” ucap seorang  petugas.

BANJARMASIN – Puluhan pembalap liar yang asik ngetrek di kawasan Jembatan RK Ilir, Banjarmasin Selatan, Jumat (27/12)  kocar kacir mencoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News