304 Gardu Masih Dimatikan PLN

304 Gardu Masih Dimatikan PLN
304 Gardu Masih Dimatikan PLN

jpnn.com - JAKARTA - Lebih dari sepekan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih memadamkan listrik. Hal ini dilakukan mengingat masih adanya genangan air di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Hingga siang ini, ada 304 gardu distribusi yang dimatikan. Yakni di Kramat Jati, Jatinegara, Marunda, Menteng, Pondok Kopi, Bandengan, Lenteng Agung, Kebon Jeruk, Bintaro, Cengkareng, Cikokol, dan Cikupa.

"Status pada pukul 08.00 WIB pagi ini terdapat 304 gardu distribusi yang masih dipadamkan," tutur Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino, Rabu (22/1).

Jumlah pemadaman ini kata Roxy meningkat dibanding Selasa (21/1) kemarin yakni 259 gardu yang dipadamkan. "Selasa kemarin 259 gardu yang padam, pagi ini menjadi 304. Ini karena sebagian wilayah masih memiliki curah hujan yang tinggi," terang dia.

Jumlah pemadaman ini bisa meningkat bila curah hujan kembali datang. Karenanya dia meminta agar masyarakat dapat memahami pemadaman ini. "Apabila terjadi banjir susulan, tidak menutup kemungkinan gardu distribusi yang sudah normal akan kami padamkan kembali," pungkasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Lebih dari sepekan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang masih memadamkan listrik. Hal ini dilakukan mengingat masih adanya genangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News