32 Mahasiswa Beasiswa TNI Ikuti Pelatihan Terpusat

32 Mahasiswa Beasiswa TNI Ikuti Pelatihan Terpusat
32 Mahasiswa Beasiswa TNI Ikuti Pelatihan Terpusat
JAKARTA - Asisten Personal (Aspers) Panglima TNI, Marsda TNI Bambang Wahyudi mengatakan kelangsungan dan kemajuan sutau oraganisasi ditentukan kualitas sumber daya manusia. Demikian juga dengan TNI, keberhasilan dalam pelaksanaan tugas pokok sangat tergantung dari kualitas personel yang mengawakinya.

Hal tersebut dikatakan Marsda TNI Bambang Wahyudi dalam amanatnya yang dibacakan oleh Paban I/Ren Spers TNI Kolonel Inf Herman Waluyo pada upacara pembukaan Pelatihan Terpusat Mahasiswa Beasiswa (Mabea) TNI tahun 2013 di Pusdik Ajen Kodiklat TNI AD Lembang, Bandung, Senin (24/6).

Dikatakannya, dalam penerimaan Perwira Prajurit Karier (Pa PK) TNI yang bersumber dari Mabea TNI diharapkan memperoleh calon yang berkualitas dari aspek akademis, kesehatan dan kesemaptaan jasmani yang baik.

"Namun demikian, fakta dalam penerimaan Pa PK TNI tahun 2011-2012 yang lalu kualitas sebagian calon dari sumber Mabea TNI masih di bawah calon Pa PK yang bersumber dari penerimaan umum. Oleh karena itu, guna meningkatkan kualitas Mabea TNI diperlukan suatu program yang disebut Pelatihan Terpusat Mabea TNI," kata Kolonel Inf Herman Waluyo.

 

JAKARTA - Asisten Personal (Aspers) Panglima TNI, Marsda TNI Bambang Wahyudi mengatakan kelangsungan dan kemajuan sutau oraganisasi ditentukan kualitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News