37 Ribu Peserta akan Berebut Kursi PTN

37 Ribu Peserta akan Berebut Kursi PTN
37 Ribu Peserta akan Berebut Kursi PTN
BANDUNG- Panitia Lokal Bandung mencatat peserta Seleksi Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) hingga kini tercatat 37.592 calon peserta  SBMPTN 2013 yang telah melakukan pendaftaran secara on-line, data tersebut termasuk peserta Program Bidikmisi.

 

Humas SBMPTN Weny Widiowaty menyebutkan jika rincian calon peserta SBMPTN 2013 yang terdaftar di Panlok Bandung terdiri dari  Kelompok Saintek 14.664, Kelompok Soshum 15.778 dan Kelompok Campuran 7.150. “Sebelumnya panitia pusat memberikan perpanjangan waktu untuk menuntaskan pendaftaran online,” ujarnya.

 

Panlok Bandung mencatat 19 calon peserta berkebutuhan khusus yang memilih Panlok Bandung sebagai tempat melakukan ujian. Dari jumlah tersebut baru 3 (tiga) orang calon peserta berkebutuhan khusus yang telah melapor ke Sekretariat Panlok dan 1 (satu) orang diantaranya telah melengkapi persyaratan yang ada.

“Bagi calon peserta berkebutuhan khusus yang memerlukan pendamping, wajib melapor ke Panlok bersama pendampingnya untuk mengisi dan mendapatkan Surat Pernyataan.  Pendamping akan menemani calon peserta berkebutuhan khusus pada saat ujian tertulis dilaksanakan. Batas akhir wajib lapor untuk calon peserta berkebutuhan khusus di Panlok Bandung paling lambat tanggal 12 Juni 2013 pukul 08.00-16.00 WIB,” jelasnya. 

 

BANDUNG- Panitia Lokal Bandung mencatat peserta Seleksi Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) hingga kini tercatat 37.592 calon peserta 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News