37 Tim Mobile Legends Ikut G2 Arena E-Sport Tournament 2024 

37 Tim Mobile Legends Ikut G2 Arena E-Sport Tournament 2024 
Event G2 Arena E-Sport Tournament 2024 secara resmi dibuka hari ini, Rabu (26/6). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Event G2 Arena E-Sport Tournament 2024 secara resmi dibuka hari ini, Rabu (26/6). Event ini diikuti oleh 37 tim Mobile Legends serta 49 pemain bertanding pada gim Tekken 8. 

Selain turnamen e-sport, event ini menghadirkan exhibition toys dan creators booth yang akan berlangsung selama 26 - 30 Juni 2024, di Lotte Mall Jakarta. 

Technical Broadcaster Manager BMD Event Organizer, Mario mengatakan event ini merupakan hasil kolaborasi antara DigiKagi dan BMD Event Organizer sebagai penyelenggara.

Lotte Mall Jakarta sebagai venue partner, serta PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme) sebagai promotor event. Event ini didukung langsung oleh Moonton, pengembang gim Mobile Legend, serta komunitasnya Moonton Student Leader dan Community Hero. 

"Universal Pin (UniPin) juga telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik berhadiah khusus bagi para pengunjung," kata Mario dalam konferensi pers, Rabu (26/6).

Untuk memeriahkan event tersebut, G2 Arena turut menggandeng berbagai komunitas seperti Komunitas Action Figure Indonesia (KAFI), StandupIndo Jakarta Selatan, Advanced Guard, Jakmania Esports, dan Indonesia Mini GT Collector (IMGT). 

Turnamen ini juga diisi dengan event fun match Mobile Legends yang mempertemukan VTuber antara Standup Comedian Jakarta Selatan dan Jakmania Esports serta dimeriahkan juga penampilan dari UP Girls girlgroup asal Indonesia.

Mario mengatakan pada event G2 Arena E-sport Tournament 2024 tidak hanya menghadirkan pertandingan e-sport, tetapi juga exhibition toys dan creators booth untuk semua kalangan terutama yang menyukai pop culture maupun mainan (toys). 

Sebanyak 37 Tim Mobile Legends ikut memeriahkan kompetisi G2 Arena E-Sport Tournament 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News