3850 Personel Amankan Undian Nomor Urut Capres

3850 Personel Amankan Undian Nomor Urut Capres
Aparat Kepolisian melakukan penjagaan di jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (1/6). Hal ini untuk mengantisipasi bentrok antar kedua pendukung. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Komisi Pemilihan Umum menggelar pengambilan nomor urut undian pasangan calon presiden dan wakil presiden 2014, Minggu (1/6) di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Sejumlah massa bahkan dua pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla, diinformasikan akan hadir. Rencananya, pengambilan nomor urut akan digelar pukul 14.00 WIB.

Dari sisi pengamanan, jajaran Polda Metro Jaya sudah mengerahkan ribuan personel di kantor lembaga yang dipimpin oleh Husni Kamil Malik itu.

"Jumlah personel untuk pengamanan pencabutan nomor undian capres cawapres nanti berjumlah 3850 personel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Minggu (1/6) kepada JPNN.

Dijelaskan Rikwanto, jumlah itu merupakan personel gabungan Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Pusat. Rikwanto pun menambahkan, nantinya pengamanan akan dilakukan bersifat terbuka dan tertutup.

Selain personel berpakaian dinas juga dikerahkan yang berbaju sipil. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Komisi Pemilihan Umum menggelar pengambilan nomor urut undian pasangan calon presiden dan wakil presiden 2014, Minggu (1/6) di Kantor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News