4 SSK Brimob Amankan Makassar

Polrestabes Siapkan Enam Jalur Alternatif

4 SSK Brimob Amankan Makassar
4 SSK Brimob Amankan Makassar
MAKASSAR -- Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar menyiapkan enam jalur alternatif kepada pengguna jalan saat penyampaian visi dan misi bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur Sulsel periode tahun 2013-2017 di kantor DPRD Provinsi Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Sabtu, 5 Januari.

Enam jalur yang disiapkan itu masing-masing, melalui jalan Tol Reformasi untuk selanjutnya ke Jalan Nusantara Baru, Jalan Nusantara, dan Jalan Ujung Pandang, atau Jalan Riburane hingga Jalan Jenderal Ahmad Yani. Jalur alternatif kedua, dari arah Jl Perintis Kemerdekaan, juga demikian.

Kendaraan dapat melalui Jalan Perintis Kemerdekaan ke arah Barat untuk menuju ke pusat kota. Jalan yang dilalui seperti Jalan Antang Raya, Jalan Borong Raya, Jalan Toddopuli Raya, Jalan Emmy Saelan, kemudian Jalan Emmy Saelan, Sultan Alauddin.

Untuk kendaraan dari arah Kabupaten Gowa yang hendak ke Makassar, dapat memilih jalan Andi Tonro, Jalan Andi Kumala, dan Jalan Mallengkeri, Jalan Dg Tata, dan Jalan Cenderawasih. Jalur alternatif keempat yang disiapkan adalah jalur yang dapat dilalui kendaraan dari pusat kota.

MAKASSAR -- Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar menyiapkan enam jalur alternatif kepada pengguna jalan saat penyampaian visi dan misi bakal calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News