40 Tokoh Sumatera di DPD RI

40 Tokoh Sumatera di DPD RI
40 Tokoh Sumatera di DPD RI
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Senin (25/5) hari ini ketua KPU Abdul Hafiz Anshary akan menerbitkan surat keputusan (SK). Berikut nama-nama anggota DPD-RI terpilih dari Pulau Sumatera.

DPD terpilih dari Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) ialah Abdurrahman BTN, Bachrum Manyak, Ahmad Farham Hamid, dan A Khalid. Lalu dari Sumatera Utara adalah Rudolf M Pardede, Parlindungan Purba, Rahmat Shah, dan Darmayanti Lubis.

Kemudian, calon DPD terpilih dari Sumatera Barat yaitu Irman Gusman, Emma Yohanna, Riza Falepi, dan Alirman Sori. Empat anggota DPD dari Provinsi Riau adalah Abdul Gafur Usman, Intsiawati Ayus, Maimanah Umar, dan Mohammad Gazali.

Calon anggota DPD terpilih yang berasal dari Sumatera Selatan yaitu Percha Leanpuri, Aidil Fitriansyah, Asmawati, dan Abdul Aziz. Kemudian, calon dari Bangka Belitung adalah Tellie Gozelie, Noorhari Astuti, Rosman Djohan, dan Bahar Buasan.

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Senin (25/5) hari ini ketua KPU Abdul Hafiz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News