46 Nama Pemain Timnas Diumumkan

17 Pemain Berlaga di LPI

46 Nama Pemain Timnas Diumumkan
46 Nama Pemain Timnas Diumumkan
JAKARTA - Tim pelatnas sepak bola proyeksi  SEA Games 2011 November mendatang mulai terang. Itu setelah Badan Tim Nasional (BTN) mengumumkan 46 nama yang tergabung dalam tim SEA Games tersebut.

Dari nama tersebut, 17 di antaranya adalah para pemain yang berasal dari Liga Primer Indonesia (LPI), dan harus sudah berkumpul ke Jakarta mulai hari ini. Pasalnya, mereka akan segera mengikuti character building progam Indonesia emas (Prima) pada 7-21 mendatang di Batujajar, Jawa Barat.

"Kami sudah lakukan pemanggilan. Mereka harus segera berkumpul karena juga harus melakukan tes kesehatan pada tanggal 4-6 Mei. Sebelum berangkat ke Batujajar," kata deputi bidang teknik BTN Iman Arif, Senin (2/5).

Dia juga menjelaskan bahwa para pemain diwajibkan untuk mengikuti program yang bertujuan membangun mental para pemain tersebut. Apabila tidak datang, lanjutnya, maka mereka akan dikenai sanksi oleh Prima sesuai dengan aturan yang berlaku.

JAKARTA - Tim pelatnas sepak bola proyeksi  SEA Games 2011 November mendatang mulai terang. Itu setelah Badan Tim Nasional (BTN) mengumumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News