47 Korban Sriwijaya Air SJ182 Telah Teridentifikasi, Ini Daftar Namanya

47 Korban Sriwijaya Air SJ182 Telah Teridentifikasi, Ini Daftar Namanya
Konferensi pers update informasi identifikasi korban Sriwijaya Air SJ 182 di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (21/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri sejauh ini telah berhasil mengidentifikasi sebanyak 47 korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Keempatpuluh tujuh korban tersebut teridentifikasi melalui pencocokan data antemortem (data fisik sebelum meninggal dunia) dan postmortem (data fisik setelah meninggal dunia) korban.

"Kami juga berhasil mengidentifikasi 47 jenazah di mana 35 sudah kami serahkan dan masih ada 12 yang belum kami serahkan," kata Komandan DVI Pusdokkes Polri Kombes Hery Wijatmoko di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (22/1).

Selain itu, hingga Jumat pagi ini, Tim DVI sudah menerima 325 kantong jenazah berisi body part korban.

Tim DVI juga sudah menerima sampel DNA dari seluruh keluarga korban.

"Kami telah menerima pada fase satu satu Tanjung Priok sebanyak 325 kantong body part," ujar Hery.

"Total sampel DNA yang telah diterima laboratorium DNA sebanyak 714 jadi sudah meningkat hampir 3 kali lipat," lanjut Hery.

Berikut daftar nama 47 korban yang sudah teridentifikasi:

Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri sejauh ini sudah berhasil mengidentifikasi 47 korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News