5 Berita Terpopuler: Si Rambut Kucir yang Bubarkan Diskusi Bukan Preman Sembarangan, Mahasiswa Tewas, Ada Tuyul

5 Berita Terpopuler: Si Rambut Kucir yang Bubarkan Diskusi Bukan Preman Sembarangan, Mahasiswa Tewas, Ada Tuyul
Polisi menggiring dua tersangka kasus pembubaran paksa diskusi Forum Tanah Air (FTA) di Polda Metro Jaya Jakarta, Minggu (29/9/2024). Polda Metro Jaya telah menangkap lima orang dan menetapkan dua tersangka terkait kasus di Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/9/2024). ANTARA FOTO/Reno Esnir/tom.

jpnn.com - Kasus pembubaran diskusi menggunakan cara-cara preman di Hotel Grand Kemang masih menjadi sorotan publik.

Berita seputar kasus tersebut juga menjadi salah satu yang terpopuler pada Selasa (1/10/2024).

Selain itu ada sejumlah isu tentang pendaftaran PPPK 2024 yang salah satunya diikuti honorer, hingga MUI merespons produk tuyul bersertifikat halal. Simak selengkapnya!

1. Kasus Pembubaran Diskusi FTA, Refly Harun Soroti Si Rambut Kucir

Pakar hukum tata negara Refly Harun kembali mengulas kronologi pembubaran diskusi Forum Tanah Air (FTA) bersama para tokoh dan diaspora, di Hotel Grand Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/9/2024).

Menurut Refly, dia hadir di forum itu sebagai pembicara sekitar pukul 09.00 WIB, dilanjutkan proses registrasi peserta diskusi.

"Lalu pukul 10.30 forum mau dimulai, ketika itulah terjadi perusakan," ungkap Refly Harun dikutip dari siniarnya di YouTube yang tayang pada Senin (30/9/2024).

Aksi para pelaku pembubaran diskusi itu menurutnya berlangsung cepat setelah para pelaku memaksa masuk ke ruangan acara.

Inilah 5 berita terpopuler JPNN kemarin. Dari Si Rambut Kucir bukan preman sembarangan, mahasiswi UK Petra tewas, hingga masalah tuyul berlabel halal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News