5 Fakta Perceraian Baim Wong-Paula Verhoeven, Nomor 2 Mengejutkan

5 Fakta Perceraian Baim Wong-Paula Verhoeven, Nomor 2 Mengejutkan
Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven. ilustrasi. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Keputusan Baim Wong melayangkan gugatan cerai mengundang perhatian publik, mengingat keduanya kerap terlihat harmonis di berbagai kesempatan.

Kabar perceraian ini pun menambah panjang daftar pasangan selebritas yang memilih berpisah di tahun ini.

Ada 5 fakta perceraian Baim Wong-Paula Verhoeven terungkap. Simak rangkumannya berikut ini:

1. Jarang Tampil Bersama

Sejak beberapa bulan terakhir, Baim dan Paula jarang terlihat bersama di berbagai acara maupun konten media sosial. Baim lebih sering mengunggah momen bersama anak-anak mereka tanpa kehadiran Paula, yang memicu spekulasi adanya masalah rumah tangga.

2. Tuduhan Pelit Terhadap Paula

Baim dituduh pelit oleh netizen setelah sebuah video menunjukkan Paula mengeluhkan hal ini kepada Nagita Slavina. Namun, tuduhan tersebut dibantah oleh sang sopir, Slamet, yang mengatakan Baim adalah sosok yang sangat dermawan dan selalu membantu orang-orang di sekitarnya.

3. Dugaan Perselingkuhan

Baim Wong mengungkapkan bahwa Paula diduga berselingkuh dengan salah satu teman dekatnya. Meski sempat memaafkan dan bertahan demi anak-anak, Baim akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai.

4. Tuntut Hak Asuh Anak

Dalam gugatan cerainya, Baim meminta cerai sekaligus hak asuh atas kedua anak mereka. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menjadwalkan sidang perdana pada 23 Oktober 2024.

Ada 5 fakta perceraian Baim Wong-Paula Verhoeven terungkap. Simak rangkumannya berikut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News