5 Hari Non-Stop Rayakan Ultah, Stalk Jakarta Cetak Rekor Muri

5 Hari Non-Stop Rayakan Ultah, Stalk Jakarta Cetak Rekor Muri
MURI menetapkan Stalk sebagai Perayaan Hari Ulang Tahun Restoran secara Non-stop Terlama pada 28 September 2024. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Stalk Jakarta, bar dan restoran milik Festive Fields Group, memperingati satu tahun hari jadi mereka dengan menggelar acara spektakuler selama lima hari lima malam, buka 24 jam non-stop.

Acara yang digelar pada 23 - 28 September 2024, dan dicatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) itu menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Berbagai acara menarik bisa dinikmati pengunjung, mulai dari Live Music, DJ Performances, Yoga Class, hingga Bar Take Over.

Tak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh sederet DJ dan musisi, di antaranya Herjunot Ali, Ten2Five, Chris Java, Sarah Louise, dan Lasky.

"Dengan menggelar acara lima hari lima malam non-stop, kami ingin menunjukkan bahwa Stalk bukan hanya sekadar bar & restaurant," ujar Monica perwakilan dari tim marketing Stalk Jakarta dalam keterangannya.

"Kami berharap acara ini dapat menarik perhatian lebih banyak orang dan menjadi bagian dari kenangan mereka," sambungnya.

Khusus dalam perayaan Stalk Anniversary, Stalk menghadirkan konsep self-service inovatif dengan berbagai pilihan DIY Cocktail.

Hal ini pun memungkinkan pengunjung untuk menciptakan cocktail sesuai selera masing-masing.

Stalk Jakarta raih rekor Muri setelah merayakan lima hari Non-stop merayakan ulang tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News