5 Kegiatan Seru dan Menantang Saat Berwisata di Waterpark

5 Kegiatan Seru dan Menantang Saat Berwisata di Waterpark
Di waterpark, banyak aktivitas yang bisa dilakukan, tak hanya berenang dan bermain air. Yang pasti, bisa memacu adrenalin. Foto: Wahoo Waterworld

jpnn.com, BANDUNG - Tak lama lagi libur akhir tahun akan tiba. Apa rencana Anda bersama keluarga untuk menikmati libur akhir tahun ini? Jika belum menentukan pilihan, wahana wisata air alias waterpark bisa masuk dalam daftar destinasi Anda!

Di waterpark, banyak aktivitas yang bisa dilakukan, tak hanya berenang dan bermain air. Yang pasti, bisa memacu adrenalin!

Selain merasakan keseruan wahana air, ada berbagai sarana edukasi untuk putra-putri Anda. Jika berencana berwisata di kawasan Jawa Barat, rasakan keseruan di Wahoo Waterworld yang berlokasi di Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Keseruan dan kegiatan menantang apa saja yang bisa dilakukan di waterpark ini?

1. Berenang di berbagai wahana yang kids friendly

Wahana-wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld aman dan nyaman bagi anak-anak. Ada Aqua Zone,menawarkan petualangan yang luar biasa tanpa batas di taman air akuatik,dengan percikan airnya yang bisa membuat anak batita terbiasa dengan air dan meningkatkan motorik anak. Area berenang balita dengan kolam dangkal. Anak-anak akan merasakan keseruan berenang di sini. Di Aqua Zonejuga ada kolam air hangat yang cocok bagi batita (bayi bawah tiga tahun).  


Selain itu, ada papan seluncur dengan keamanan tinggi di wahana Splash Zone. Pasti seru! Untuk merilekskan tubuh setelah beraktivitas di berbagai wahana menantang, Anda bisa berendam dan merasakan kenyamanan di Warm Pool atau kolam air hangat.


2. Merasakan sensasi di kolam ombak

Wahana-wahana yang tersedia di Wahoo Waterworld aman dan nyaman bagi anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News