5 Narapidana Teroris Masih Buron

Baru 55 Warga Binaan yang Tertangkap Kembali

5 Narapidana Teroris Masih Buron
Petugas pemadam kebakaran degan kawalan aparat kepolisian mwncoba memadamkan kobaran apai dari dalam gedung saat terjadi kerusuhan lapas Tanjung gusta Medan, Kamis (11/7). TRIADI WIBOWO/SUMUT POS
JAKARTA - Narapidana dari berbagai latarbelakang kasus masih menjadi buronan setelah kabur dari Lapas Tanjung Gusta, Kamis malam tadi. Di antaranya napi dari kasus terorisme, kasus narkoba, kejahatan kriminal hingga narapidana kasus korupsi.

Menurut Menkopolhukam Djoko Suyanto, dari catatan yang ia peroleh sementara napi teroris yang kabur berjumlah lima orang.

"Teroris di lapas total 14 orang. Lima tidak melarikan diri, empat kabur tapi bisa ditangkap lagi. Sedang lima lainnya belum tertangkap," kata Djoko dalam jumpa pers di kantornya.

Jumpa pers ini dihadiri Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Wamenkumham Denny Indrayana. Ketiganya langsung menggelar rapat pagi tadi setelah mendapat laporan situasi Lapas Tanjung Gusta.

JAKARTA - Narapidana dari berbagai latarbelakang kasus masih menjadi buronan setelah kabur dari Lapas Tanjung Gusta, Kamis malam tadi. Di antaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News