5 Rocker Ternama Siap Tampil dan Pesta Kostum di Horror Rockestra 2024

5 Rocker Ternama Siap Tampil dan Pesta Kostum di Horror Rockestra 2024
Konferensi pers menjelang konser sekaligus perayaan Halloween bertajuk Horror Rockestra 2024 di Taman Budaya Sentul City, Rabu (2/10). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, SENTUL - Sebuah konser spesial bertajuk Horror Rockestra 2024 akan diadakan di Taman Budaya Sentul City pada Kamis, 31 Oktober 2024.

Konser yang diselenggarakan oleh Taman Budaya Sentul City itu sekaligus untuk menyambut perayaan Halloween.

Horror Rockestra 2024 menawarkan pengalaman penuh kejutan yang tidak terlupakan, menggabungkan konser musik rock dan orkestra dengan pesta kostum.

Area Green Centrum akan disulap menjadi arena Halloween ikonik dengan dekorasi tengkorak, jaring laba-laba, dan hantu legendaris, menciptakan suasana horor yang imersif.

Konser tersebut menjadi kesempatan sempurna bagi pengunjung untuk mengekspresikan kreativitas dan semangat Halloween.

"Ini adalah mimpi saya sudah lama, mengadakan konser rock dengan konsep Halloween, jadi pengisi acara, pengunjung, bakal memakai kostum, hingga dekorasi yang menakutkan," kata Dyonisia M Dermawan alias Maria, Managing Director Wonder di Taman Budaya Sentul City, Rabu (2/10).

"Acara ini kami persiapkan bersama Wonder untuk menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai ciri khas acara yang penuh keseruan bagi pengunjung. Kami berharap acara ini dapat terus menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan bagi masyarakat,” sambung Dayat, mewakili Ibu Aida Ristany, Commercial Director Taman Budaya, Sentul City.

Menariknya lagi, Horror Rockestra tahun ini akan menghadirkan lima vokalis rock kenamaan dengan karakter yang kuat.

Sebuah konser spesial bertajuk Horror Rockestra 2024 akan diadakan di Taman Budaya Sentul City pada Kamis, 31 Oktober 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News