5 Tahun Cerai, Gading Marten Akhirnya Blak-blakan Soal Menduda

5 Tahun Cerai, Gading Marten Akhirnya Blak-blakan Soal Menduda
Gading Marten. Foto: Dok. Vidio/Menduda

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten akan membintangi Vidio original series terbaru yang berjudul Menduda.

Disutradarai oleh Eman Pradipta dan ditulis oleh Salman Aristo, Menduda akan membawa penonton pada perjalanan emosional seorang pria yang menghadapi kenyataan pahit setelah perceraiannya.

Gading Marten, yang memerankan karakter Dimas, mengungkapkan bahwa series itu banyak mencerminkan kehidupannya sebagai duda setelah berpisah dari mantan pasangannya sejak 2019.

"Banyak momen dalam cerita ini yang sangat dekat dengan pengalaman pribadi gue. Pertama ditawari sih, gue langsung ketawa ya. Setelah ditawari, kami (Gading dan Salman Aristo) malah jadi ngobrol tentang pengalaman gue sebagai duda," kata Gading Marten.

“Jadi ada sedikit insight dari pengalaman pribadi gue di sini, rasanya seneng karena gue tahu ketika Salman datang dengan ide ini, nama pertama yang terlintas di benak dia adalah gue," sambung aktor berusia 42 tahun itu.

Salman Aristo mengatakan inspirasi awal Menduda dimulai dari kesuksesan drama Korea yang viral pada 2020, The World of Married.

"Jika drama tersebut bercerita tentang penderitaan perpisahan dari sisi perempuan, saya ingin menciptakan kisah perpisahan dari sudut pandang pria. Ternyata pria sama menderitanya dengan wanita ketika harus berpisah dan menjalani kehidupan sebagai duda," jelas Salman Aristo.

Menduda berkisah tentang pernikahan Dimas (Gading Marten) dan Desi (Niken Anjani) kandas di tahun kelima belas.

Mantan suami Gisella Anastasia alias Gisel, Gading Marten akhirnya bicara blak-blakan mengenai Menduda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News