50 Tahun Berdiri, Murinda Tingkatkan Kualitas dan Layanan

50 Tahun Berdiri, Murinda Tingkatkan Kualitas dan Layanan
Salah satu proyek yang dikerjakan PT Murinda Iron Steel. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan di bidang general contractor dan steel structure fabricator, PT Murinda Iron Steel turut berperan aktif dalam membangun Indonesia.

President Director PT Murinda Iron Steel Budiono Santoso mengatakan, korporat menandai 50 tahun berdiri dengan dedikasi, inovasi, dan komitmen terhadap kualitas, serta pelayanan bagi pelanggan dan mitra bisnis.

Sejumlah proyek yang dikerjakan di antaranya, TanjungJati B Unit 5 & 6 (Jawa-4) Coal Fired Steam Power Plant 2 X 1,000 MW di Jepara, Jawa Tengah.

Kemudian, Development of Bekasi Cikarang Cainiao Smart Logistic Warehouse Project di Cikarang, Jawa Barat, dan Construction of Central Java IPP Project 2 x 1,000 MW Coal Fired Power Plant di Batang, Jawa Tengah.

"Keberhasilan kami dalam menyelesaikan proyek-proyek besar ini adalah bukti dari komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi," ujar Budiono Santoso, dalam keterangannya, Jumat (28/6).

Dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-50, Murinda menggelar dua kegiatan, yakni menjelang dan puncak HUT ntuk mempererat persaudaraan dan solidaritas di antara karyawan.

"Kami berterima kasih kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, dan klien kami yang telah mendukung perjalanan kami selama ini," tuturnya.

Sementara itu, Marketing Director PT Murinda Iron Steel Edi Noto Widjaja menambahkan, perusahaan siap untuk terus berinovasi dan berkembang menghadapi tantangan.

Murinda menandai 50 tahun berdiri dengan dedikasi, inovasi, dan komitmen terhadap kualitas, serta pelayanan bagi pelanggan dan mitra bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News