6 Mobil Sudah Diambil, KPK Masih Geledah Kantor PKS

6 Mobil Sudah Diambil, KPK Masih Geledah Kantor PKS
6 Mobil Sudah Diambil, KPK Masih Geledah Kantor PKS
JAKARTA - Sejumlah petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih bertahan di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang No 82, Jakarta Selatan. Meski sudah membawa enam unit mobil milik Luthfi Hasan Ishaaq dari DPP PKS, Rabu (15/5), namum anak buah Abraham Samad itu masih melakukan penggeledahan.

Dari pengamatan JPNN.COM di kantor DPP PKS, sejumlah penyidik masih berada ruang pojok lobby gedung. Beberapa penyidik terlihat berbicara dengan sejumlah kader PKS yang ada di kantor itu.

Di luar pintu ruangan, dua orang penyidik juga asyik mengemas bungkusan plastik warna putih dan hitam serta sebuah tas yang diduga berupa dokumen. Menurut protokoler DPP PKS, selain menyita mobil, penyidik KPK juga menggeledah sejumlah ruangan di kantor itu.

"Ada beberapa ruangan yang digeledah, saya belum bisa jelaskan itu ruangan siapa nanti akan dijelaskan saat press conference," kata Ayi Muzaini, protokoler DPP PKS yang mengawal aksi KPK.

JAKARTA - Sejumlah petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih bertahan di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang No 82, Jakarta Selatan. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News