6 Selebritas Ini Dipanggil Prabowo Subianto, Bakal Jadi Wamen?

6 Selebritas Ini Dipanggil Prabowo Subianto, Bakal Jadi Wamen?
Sejumlah selebritas merapat ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10). Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah selebritas merapat ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10).

Ada Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka, Giring Ganesha, Raffi Ahmad, Yovie Widianto, Gus Miftah, dan Taufik Hidayat.

Mereka berasal dari latar belakang berbeda. Mulai dari olahraga, industri hiburan, hingga bidang keagamaan.

Meski belum ada konfirmasi resmi tentang posisi yang akan mereka tempati, beberapa di antaranya dipersiapkan untuk mendukung sektor sesuai keahlian masing-masing. Konon bakal jadi wakil menteri (wamen).

Raffi Ahmad, misalnya, mengungkapkan bahwa dia akan terlibat di bidang ekonomi kreatif, sesuai dengan pengalaman dan perannya di dunia hiburan dan bisnis.

"Saya diminta bantu di bidang yang saya kuasai, yaitu industri kreatif dan seni. Kurang lebih seperti itu," ujar Raffi kepada wartawan setelah pertemuan.

Raffi sendiri dikenal sebagai salah satu sosok yang memiliki banyak peran di dunia hiburan, mulai dari presenter, aktor, hingga pengusaha sukses.

Hal serupa disampaikan oleh Yovie Widianto. Musisi yang telah lama berkecimpung di dunia kreatif ini mengatakan bahwa Prabowo mengajaknya untuk berperan dalam pengembangan ekonomi kreatif.

Sejumlah selebritas merapat ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News