6 Ton Pupuk Palsu Diamankan

6 Ton Pupuk Palsu Diamankan
6 Ton Pupuk Palsu Diamankan

jpnn.com - TEBINGTINGGI - Jajaran Timsus Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Poldasu kembali menggerebek sebuah gudang yang disinyalir sebagai penyalur pupuk palsu di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Pabatu Kota Tebingtinggi Sumatera Utara, Jumat sore (21/3).

Hasilnya, polisi mengamankan 6 ton pupuk yang diduga tidak sesuai standar. Pupuk yang diamankan jenis NPK dan Poska dan kemudian petugas membawa tiga karung pupuk dengan netto 50 kg sebagai sampel untuk diperiksa di Poldasu.

Kompol Darvin Purba enggan memberikan komentar atas penggerebekan gudang pupuk tersebut. Dia hanya mengatakan kalau mau konfirmasi langsung ke Poldasu kepada pimpinan di sana. "Kita cuma menjalankan tugas saja,"terangnya.

Sementara pemilik gudang pupuk, Welson terlihat berusaha menghindar. Pria turunan Tionghoa ini malah melarang wartawan yang ingin mengambil foto di gudangnya sembari mengatakan, kalau mau tau, tanya saja sama distributornya di Medan. "Saya hanya sebagai penyalur,"cetus Welson. (ian/azw)


TEBINGTINGGI - Jajaran Timsus Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Poldasu kembali menggerebek sebuah gudang yang disinyalir sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News