600 Anak Berebut Beasiswa Sepak Bola

600 Anak Berebut Beasiswa Sepak Bola
600 Anak Berebut Beasiswa Sepak Bola
JAKARTA - Pertamina melanjutkan program seleksi mencari talenta pesepak bola muda untuk mendapatkan beasiswa di Lapangan Simprug, Jakarta, Sabtu  (6/7). 600 anak asal sekolah sepak bola (SSB) di Jakarta disaring dalam program Pertamina Soccer School "tersebut.

Direktur Eksekutif Pertamina Foundation, Nina Nurlina Pramono, menjelaskan bahwa dari 600 anak itu akan dipilih delapan pemain. Nantinya, mereka yang terpilih akan mendapat beasiswa sekolah dan sepak bola selama tiga tahun penuh.

"Mereka nanti akan digabungkan dengan yang lolos seleksi dari kota Palembang, Sorong, Makassar, Malang dan Balikpapan," katanya usai membuka kegiatan tersebut.

Pertamina menyiapkan beasiswa untuk 48 anak. Dimana, dari enam kota yang dilakukan seleksi masing-masing dipilih sebanyak delapan anak. Nina menyebut dipilihnya enam kota tersebut karena animo bolanya cukup tinggi. Tapi, melihat banyaknya request dari kota lain, pihaknya mempertimbangkan untuk menambah kota seleksi pada tahun depan.

JAKARTA - Pertamina melanjutkan program seleksi mencari talenta pesepak bola muda untuk mendapatkan beasiswa di Lapangan Simprug, Jakarta, Sabtu 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News