680 Awak Media Liput El Clasico

680 Awak Media Liput El Clasico
680 Awak Media Liput El Clasico
BARCELONA—Laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid memang memiliki daya tarik yang besar bagi penggila sepak bola di dunia. Maka tidak heran jika dalam El Clasico, Minggu (7/10) dini hari WIB ratusan awak media dipastikan meliput pertandingan yang akan berlangsung di Camp Nou tersebut.

Seperti dilansir dari situs resmi Barcelona Jumat (5/10) panitia mengeluarkan izin peliputan bagi 680 awak media dari sejumlah negara dalam laga tersebut.

‘’Laga Barça-Madrid selalu istimewa. Dengan hanya melihat jumlah profesional yang akan turun di Nou Camp Minggu ini. Telah terakreditasi  680 wartawan, fotografer, komentator, kameramen dan teknisi, yang mewakili 139 outlet dari 28 negara akan meliput El Clásico di Nou Camp Minggu ini,’’ ujar pihak panitia dalam situs Barca.

Para pemburu berita tersebut terdiri dari 71 media cetak, 21 kantor berita, 15 radio dan 32 televisi.  Maka tidak heran jika penyelenggara menaksir laga tersebut akan disaksikan oleh sekitar 400 juta penggila bola di seluruh dunia.

BARCELONA—Laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid memang memiliki daya tarik yang besar bagi penggila sepak bola di dunia. Maka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News