7 Anggota Geng Motor Ditangkap

7 Anggota Geng Motor Ditangkap
7 Anggota Geng Motor Ditangkap
DELISERDANG - Tujuh orang anggota Geng Motor yang sering beraksi di kawasan Ring Road/Jalan Gagak Hitam, Deliserdang dan sekitarnya, diamankan aparat Mapolsek Sunggal, Kamis (25/8) malam, sekira pukul 21.00 Wib. Tujuh anggota Geng Motor Cekak Merah Generasi 1 (CKM G1) ditangkap karena memukuli Septian Adam (16), pada Kamis (17/8) malam lalu.

Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN (JPNN Group) ndari Mapolsek Sunggal, kemarin, pada malam 17 Agustus itu Septian yang tinggal di jalan Tanjung Anom Gang Keluarga, Desa Tanjung Anom, Deliserdang, sedang mengendarai sepeda motornya. Ia melintas di Jalan Flamboyan Raya/Simpang Pemda Tanjung Sari, Medan Selayang menuju ke Ring Road, Sunggal.

Tiba-tiba, puluhan anak muda yang menunggangi sepeda motor tanpa mengenakan helm, langsung memberhentikan dirinya. Tanpa pasal jelas, pemuda ABG ini langsung digebuki kawanan Geng Motor. Puas menganiaya, para perusuh jalanan itu meninggalkan Septian yang sudah memar-memar dan terluka.

Melihat kejadian itu, warga setempat melapor ke aparat Mapolsek Sunggal. Namun saat polisi turun ke lokasi, para anggota Geng Motor tersebut sudah lari menuju arah Tanjung Anom, melewati Pantai Bokek, Tanjung Selamat, Medan Selayang. Malam itu juga, Septian membuat Laporan Pengaduan ke Mapolsek Sunggal, usai mendapat visum di RSU Binakasih Sunggal.

DELISERDANG - Tujuh orang anggota Geng Motor yang sering beraksi di kawasan Ring Road/Jalan Gagak Hitam, Deliserdang dan sekitarnya, diamankan aparat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News