7 Menteri Dipastikan Hadiri Pelantikan Gubernur Sulsel

7 Menteri Dipastikan Hadiri Pelantikan Gubernur Sulsel
7 Menteri Dipastikan Hadiri Pelantikan Gubernur Sulsel
MAKASSAR -- Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu"mang, akan dilantik dan diambil sumpahnya sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode kedua, Senin (8/4) mendatang.

Selain akan dihadiri kurang lebih tujuh ribu undangan, tujuh menteri Kabinet Indoensia Bersatu jilid II dan lima Duta besar (Dubes) dari negara sahabat, juga dipastikan hadir dalam pelantikan ini. 

Ketua Panitia Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Irman Yasin Limpo mengungkapkan tujuh menteri sudah memberikan konfirmasinya untuk hadir di pelantikan nanti, yakni Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Menteri Perindustrian Mohamad Suleman Hidayat, serta Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi. Tujuh Menteri tersebut di luar Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi yang mewakili Presiden untuk melantik Syahrul dan Agus.

"Dubes (Duta Besar) untuk Indonesia juga sudah lima yang memberikan konfirmasinya akan hadir di pelantikan nanti, yakni Dubes Norwegia, Dubes Brasil, Dubes Kanada, Dubes China, dan Dubes Singapura," ujar Irman.

MAKASSAR -- Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu"mang, akan dilantik dan diambil sumpahnya sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode kedua,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News