7 Tahun Berkarya, VAIA Persembahkan 'Soiree of Translucent Tales'

7 Tahun Berkarya, VAIA Persembahkan 'Soiree of Translucent Tales'
Menandai tujuh tahun berkarya, brand fashion-lifestyle, VAIA menggelar acara spesial 'Soiree of Translucent Tales' yang diadakan di Park Hyatt Jakarta. Foto: dok VAIA

jpnn.com, JAKARTA - Menandai tujuh tahun berkarya, brand fashion-lifestyle, VAIA menggelar acara spesial 'Soiree of Translucent Tales' yang diadakan di Park Hyatt Jakarta baru-baru ini.

Founder dan Creative Director VAIA Fanie mengatakan acara tersebut tidak hanya menampilkan inspirasi dari koleksi terbaru VAIA, tetapi juga untuk merayakan perjalanan tujuh tahun brand yang telah menginspirasi dan memberdayakan perempuan di Indonesia.

"Soiree of Translucent Tales menampilkan inspirasi koleksi 'Translucent Tales,' yang menggabungkan elemen budaya Indonesia dengan desain modern," ungkap Fanie, dikutip, Sabtu (12/10).

Fanie menjelasakan dengan penggunaan bahan transparan, bordir halus, dan motif cetak yang terinspirasi oleh wayang kulit, setiap busana dalam koleksi ini menciptakan efek bayangan yang artistik, memperlihatkan kekuatan dan kelembutan perempuan.

Selain itu, acara ini juga akan menjadi penutup yang meriah untuk rangkaian perayaan ulang tahun VAIA, yang selama ini mengedepankan kecantikan dan keanggunan dalam setiap karyanya.

“Kami sangat antusias untuk mengundang VAIA Ladies ke Acara ini. Acara ini adalah refleksi dari perjalanan kami yang luar biasa selama tujuh tahun terakhir, di mana kami tidak hanya menghadirkan koleksi yang indah, tetapi juga merayakan kekayaan tradisi Indonesia," tutur Fanie.

Menurut Fanie, 'Soiree of Translucent Tales' adalah kesempatan untuk berbagi cerita dan pengalaman kami dengan para VAIA Ladies yang telah mendukung perjalanan VAIA.

Dia pun menegaskan dengan dedikasi terhadap kualitas dan estetika yang tinggi, VAIA berkomitmen untuk tidak hanya mempromosikan budaya Indonesia, tetapi juga memberdayakan perempuan melalui setiap produk yang dihadirkan.

Menandai tujuh tahun berkarya, brand fashion-lifestyle, VAIA menggelar acara spesial 'Soiree of Translucent Tales' yang diadakan di Park Hyatt Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News