7 Venue PON Belum Rampung

7 Venue PON Belum Rampung
7 Venue PON Belum Rampung
JAKARTA - Pelaksanaan PON XVIII Riau 9 September 2012 semakin dekat. Namun persiapan fisik pembangunan 45 venue yang akan digunakan untuk lokasi pertandingan belum semuanya rampung. Sampai saat ini setidaknya masih tersisa 7 venue lagi yang progress fisiknya di bawah 60 persen.

Tujuh venue yang pengerjaannya di bawah 60 persen itu enam diantaranya berada di Kota Pekanbaru, seperti boling, biliar dan sepaktakraw di Purna MTQ, softball di Unilak dan baseball di depan Stadion Utama Riau, Gedung Wushu di Sport Center Rumbai, Gedung Gulat di PKM UIR (renovasi). 

Satu lagi venue futsal di depan Stadion Beringin, Tembilahan, Indragiri Hilir yang menurut Proyek Manajer PT Wika, Ikhsan Sabri, progresnya barus sekitar 35-40 persen dan pekerjaan venue senilai Rp79 miliar itu terus digesa semaksimal mungkin.

Rendahnya progres di lapangan, terkendala akibat kucuran dana yang tidak balance (seimbang) dari Pemprov Riau kepada pihak kontraktor. Alhasil, beberapa venues yang seharusnya sudah bisa dimanfaatkan untuk menggelar tes iven oleh masing-masing Cabor jadi tertunda.

JAKARTA - Pelaksanaan PON XVIII Riau 9 September 2012 semakin dekat. Namun persiapan fisik pembangunan 45 venue yang akan digunakan untuk lokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News