8 Hal Mudah untuk Dongkrak Gairah

8 Hal Mudah untuk Dongkrak Gairah
8 Hal Mudah untuk Dongkrak Gairah

jpnn.com - SEBUAH riset menemukan sepertiga wanita dan 15 persen pria sering kali kehilangan gairah untuk bercinta secara rutin. Padahal, sebenarnya ada hal-hal yang bisa dilakukan untuk membangkitannya kembali.

 

Untuk membangkitkan gairah bercinta pun sebenarnya semudah melakukan kegiatan harian. Apa saja itu?

1. Rencanakan lebih banyak kencan

Semarakkan romantika hubungan anda dengan malam kencan seperti ketika anda masih pacaran. Tidak harus mewah, cukup ke bioskop atau makan malam di tempat anda dulu sering datangi saat masih pacaran.

"Titipkan anak pada teman atau anggota keluarga yang lain dan tawarkan hal yang sama bila mereka membutuhkan," kata direktur Female Sexual Medicine Program, Stanford Hospital & Clinics, Dr. Leah Millheiser, seperti dilansir laman Fox News, Senin (17/2).

2. Ganti pil KB

Perubahan hormonal berpengaruh besar terhadap gairah seksual seseorang. Salah satu penyebabya adalah pil KB. Karena dapat mengurangi produksi testosterone tubuh, pil KB bisa berimbas pada turunnya gairah seksual. Bahkan ada juga yang menyebabkan nyeri saat bercinta.

SEBUAH riset menemukan sepertiga wanita dan 15 persen pria sering kali kehilangan gairah untuk bercinta secara rutin. Padahal, sebenarnya ada hal-hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News