8 Ribu Suporter Dortmund ke Bernabeu

8 Ribu Suporter Dortmund ke Bernabeu
8 Ribu Suporter Dortmund ke Bernabeu
MADRID—Borussia Dortmund dapat mengulang sejarah jika berhasil menjinakkan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions Eropa, Rabu (1/5) dini hari WIB. Yakni mereka dapat mengulang kejayaan mereka saat pertama kali menjadi finalis dan juara Champions pada musim 1996/1997 lalu.

Tentu saja hal ini mungkin terjadi mengingat kondisi tim Kuning-Hitam tengah on fire setelah menggulung Madrid dengan skor 4-1 pada leg pertama. Artinya mereka kini hanya butuh hasil imbang kala bertamu ke Santiago Bernabeu dini hari nanti.

‘’Kami akan bertarung besok dengan seluruh kekuatan kami,’’ ujar pelatih Dortmund, Jurgen Klopp dalam situs resmi UEFA, Senin (29/4).

Dalam lawatan itu Dortmud tidak sendiri, ribuan fans klub juara Bundesliga musim lalu tersebut dipastikan datang ke ibukota Spanyol untuk mendukung tim kesayangannya itu. Hal tentu menjadi suntikan moral tersendiri bagi Dortmud.

MADRID—Borussia Dortmund dapat mengulang sejarah jika berhasil menjinakkan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions Eropa, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News