80 Persen Anggota Golkar di DPR Maju Lagi

80 Persen Anggota Golkar di DPR Maju Lagi
80 Persen Anggota Golkar di DPR Maju Lagi
JAKARTA - Tak kurang dari 80 persen politisi Partai Golkar yang kini duduk di DPR kembali mencalonkan diri pada Pemilu 2014. Sampai saat ini, hanya delapan orang yang sudah pasti tidak maju lagi sebagai caleg dari partai berlambang beringin itu dengan berbagai alasan dan pertimbangan.

"Di antara 106 anggota Fraksi Partai Golkar, yang tidak mencalonkan delapan orang," kata Wasekjen DPP Partai Golkar Nurul Arifin di gedung DPR kemarin (29/1).

Delapan orang itu, antara lain, anggota komisi I Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnain yang pada akhir 2012 terpilih menjadi bupati Tangerang. Pada Pemilu 2009, Ahmed Zaki terpilih dari daerah pemilihan (dapil) Banten III.

Berikutnya yang tidak nyaleg adalah anggota komisi VII Markum Singodimejo (dapil Jatim VII) dan anggota komisi VIII Busro (dapil Jateng II). "Kabarnya, mereka berdua mau maju ke DPD (Dewan Perwakilan Daerah)," ungkap Nurul.

JAKARTA - Tak kurang dari 80 persen politisi Partai Golkar yang kini duduk di DPR kembali mencalonkan diri pada Pemilu 2014. Sampai saat ini, hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News