80 Ruas Jalan di Jabodetabek jadi Arena Balapan Liar

80 Ruas Jalan di Jabodetabek jadi Arena Balapan Liar
80 Ruas Jalan di Jabodetabek jadi Arena Balapan Liar
JAKARTA - Indonesia Police Watch (IPW) merilis sejumlah  lokasi balap liar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Menurut Ketua Presideium IPW, Neta S Pane, terdapat 80 titik di wilayah Jabodetabek yang sering menjadi lokasi balapan liar.

Lokasi-lokasi itu tersebar merata di hampir seluruh penjuru Ibu Kota. "Lokasi-lokasi ini juga sudah banyak diketahui publik," kata Neta kepada JPNN, Minggu (15/4).

Dia memaparkan, di wilayah Jakarta Barat lokasi balapan liar antara lain di depan RS Medika Kebon Jeruk, Jalan Panjang, Jalan Daan Mogot, ring road Rawa Buaya dan Taman Palem, serta Jalan Raya Mal Puri Indah.

Di Jakarta Pusat, lokasi-lokasi balapan liar di antaranya di bekas landas pacu Bandara Kemayoran, Cempaka Putih, Tanah Abang, Karet, Jalan Pramuka, Jalan Proklamasi, dan Jalan Ketapang. Sedangkan untuk Jakarta Utara, lokasinya sekitar Danau Sunter, Cilincing, Jalan Marunda, Pantai Indah Kapuk, Jalan Artha Gading, serta Kawasan Ancol Selatan.

JAKARTA - Indonesia Police Watch (IPW) merilis sejumlah  lokasi balap liar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Menurut Ketua Presideium IPW,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News