90 Perusahaan Ikut Liga Pabrik Region Surabaya

90 Perusahaan Ikut Liga Pabrik Region Surabaya
90 Perusahaan Ikut Liga Pabrik Region Surabaya

jpnn.com - SURABAYA - Seperti di kota lainnya, Liga Pabrik atau Star League 2013 juga berlangsung meriah di Kota Surabaya. Di Kota Pahwlawan itu, Liga Pabrik diikuti sekitar 90 perusahaan yang siap mengirimkan karyawannya untuk bermain sepakbola di Lapangan Bungur setiap hari Sabtu dan Minggu dengan sistem gugur.

"Ini sama dengan kota-kota lain, pertandingan akan dilangsungkan Sabtu dan Minggu," kata General Manager M-150, Azwar Nasution selaku panitia dari pusat, Sabtu (21/12).

Surabaya menjadi kota terakhir yang disinggahi Liga Pabrik M-150. Even sebelumnya juga dibuka di Tangerang, Bekasi, Bandung dan Semarang.

Azwar menjelasan, sebelum maju ke babak final pada akhir Februari 2014, juara dari masing-masing regional akan diadu terlebih dahulu dalam dua grup pada babak play off. Grup Barat dihuni juara regional Tangerang, Bekasi dan Bandung.

"Untuk Grup Timur, bukan juara saja, runner up grup terbaik juga berhak masuk play off. Juara dari masing-masing grup lah yang nantinya akan bertanding di final," lanjutnya. (abu/jpnn)


SURABAYA - Seperti di kota lainnya, Liga Pabrik atau Star League 2013 juga berlangsung meriah di Kota Surabaya. Di Kota Pahwlawan itu, Liga Pabrik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News