935 Personel Polda Naik Pangkat

935 Personel Polda Naik Pangkat
935 Personel Polda Naik Pangkat
PALU – Sebanyak 935 personel di lingkup Polda Sulteng menerima kenaikan pangkat satu tingkat. Seremoni kenaikan pangkat ratusan personel Polda Sulteng tersebut, dilaksanakan dalam upacara korps raport kenaikan pangkat perwira dan bintara, Sabtu (29/6).

Dari 935 personel itu terdiri dari 131 perwira dan 804 bintara, masing-masing 3 personel dari pangkat AKBP ke Kombes, Kompol ke AKBP sebanyak 14 personel, AKP ke Kompol sebanyak 13 personel, Iptu ke AKP sebanyak 1 personel, Ipda ke Iptu sebanyak 100 personel. 3 diantaranya masing-masing Kasat Brimob, Kombes Gatot, Direktur Lalulintas, Kombes Agus Wijayanto, serta Dir Intel, Kombes Pol Arif Rahman.

Sementara untuk golongan bintara, Aipda ke Aiptu sebanyak 52 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 44 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 235 personel, Briptu ke Brigadir sebanyak 468 personel, serta Bripda ke Briptu sebanyak 5 personel.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ari Dono Sukmanto mengatakan, kenaikan pangkat bukanlah suatu pemberian otomatis yang datang begitu saja. Akan tetapi merupakan suatu penghargaan dan anugerah dari negara atas prestasi kerja dan pengabdian yang telah ditunjukkan kepada organisasi kepolisian. 

“Kenaikan pangkat ini merupakan komulatif dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggungjawab tang disertai tingkah laku dan tutur kata yang tidak tercela pada setiap pelaksanakan tugasnya,” tandasnya.

PALU – Sebanyak 935 personel di lingkup Polda Sulteng menerima kenaikan pangkat satu tingkat. Seremoni kenaikan pangkat ratusan personel Polda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News