Aang-Abanda Belum Sreg

Aang-Abanda Belum Sreg
Abanda Herman. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG - Hilangnya konsentrasi dalam mengantisipasi serangan dari lawannya, tim Persib Bandung harus pulang dengan kepala tertunduk saat laga uji coba kontra Persibangga Purbalingga yang digelar di Stadion Goentoer Darjono, Kabupaten Purbalingga (14/10).

Hal itu diakui Aang Suparman yang berposisi sebagai bek bertahan, jika pertahanannya masih kurang maksimal dan secara komunikasi belum lancar hingga pertahanan pun belum bisa sekokoh yang diperkirakannya.

Dikatakann ya, komunikasi itu sendiri memang hal penting yang harus dilakukan oleh seluruh punggawanya, terutama dalam penjagaan pertahanannya yang harus selalu mengawasi setiap serangan lawan agar pertahanannya sendiri tetap terjaga dengan baik.

Aang mengaku masih kurang lancar komunikasi dengan salah satu rekan satu timnya Abanda Herman, yang sama-sama mengisi posisi sebagai bek bertahan. Alasannya, karena bek asal Kamerun tersebut bisa dikatakan baru saja mengikuti latihan, sehingga komunikasi pun belum terpadu dengan lancar dan baik.

BANDUNG - Hilangnya konsentrasi dalam mengantisipasi serangan dari lawannya, tim Persib Bandung harus pulang dengan kepala tertunduk saat laga uji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News