Aaron Lennon Resmi Gabung Everton

Aaron Lennon Resmi Gabung Everton
istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL- Karir sepakbola Aaron Lennon berlanjut di Everton. Itu terjadi setelah Tottenham Hotspur resmi meminjamkan winger mungil itu ke Everton hingga akhir musim nanti.

Sebelumnya, Lennon sempat menjadi bidikan Hull City. Selain itu, Lennon juga dikabarkan menjadi incaran Leicester City dan Stoke City. Namun, Everton ternyata lebih menarik bagi Lennon.

Gelandang berusia 27 tahun itu memang harus pindah untuk menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya. Saat ini, Lennon memang hanya menjadi cadangan di Tottenham.

Pelatih Everton, Roberto Martinez berharap, Lennon bisa menjadi solusi untuk tim racikannya. Pasalnya, rival sekota Liverpool itu saat ini memang tengah terseok-seok di Premier League.

“Kami semua tahu bahwa Lennon akan membawa pengalaman. Pada usia 27 tahun, dia akan penting untuk skuat kami. Kecepatan dan kengototannya akan berguna untuk Everton,” terang Martinez di laman Sky Sports. (jos/jpnn)

 

 


LIVERPOOL- Karir sepakbola Aaron Lennon berlanjut di Everton. Itu terjadi setelah Tottenham Hotspur resmi meminjamkan winger mungil itu ke Everton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News