Abaikan Conte, Juventus Ogah Belanja Besar-Besaran

Abaikan Conte, Juventus Ogah Belanja Besar-Besaran
Antonio Conte. FOTO: getty images

jpnn.com - TURIN - Keinginan pelatih Juventus, Antonio Conte mendapatkan banyak pemain hebat untuk musim 2014/2015 bakal kandas. Pasalnya, manajemen Juventus enggan belanja besar-besaran.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu tampaknya hanya ingin memaksimalkan pemain yang saat ini menghuni skuat. Padahal, perombakan besar dengan mendatangkan pemain hebat adalah salah satu keinginan Conte.

Hal itu sebagai syarat yang diajukan Conte untuk bertahan di Juventus musim mendatang. Sayangnya, manajemen Juventus memilih mengabaikan keinginan mantan gelandang timnas Italia itu.

“Memang benar bahwa investasi besar masih memungkinkan. Namun, itu harus diselaraskan dengan kerja keras serta parameter ekonomi,” terang CEO Juventus, Beppe Marotta di laman Sky Italia, Jumat (16/5).

Sikap Marotta tentu bakal menghadirkan konsekuensi logis. Juventus terancam kehilangan Conte untuk musim mendatang. Apalagi, Conte juga sudah dikaitkan dengan beberapa tim. Di antaranya ialah Tottenham Hotspurs.

“Tugas kami adalah untuk mendapatkan hasil yang luar biasa dengan skuat yang kompetitif. Rencana transfer tak lebih dari sekedar utopia,” tegas Marotta. (jos/jpnn)


TURIN - Keinginan pelatih Juventus, Antonio Conte mendapatkan banyak pemain hebat untuk musim 2014/2015 bakal kandas. Pasalnya, manajemen Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News