Abaikan Sir Alex, Fans MU Tetap Minta Moyes Dipecat

Abaikan Sir Alex, Fans MU Tetap Minta Moyes Dipecat
Abaikan Sir Alex, Fans MU Tetap Minta Moyes Dipecat

jpnn.com - MANCHESTER - Sir Alex Ferguson selama ini menjadi sosok yang sangat dihormati di Manchester United. Maklum, Sir Alex memang memberikan banyak gelar ketika masih membesut MU.

Karena itu, ketika Sir Alex mundur dan merekomendasikan David Moyes, para fans juga nurut. Sayangnya, rekomendasi yang diberikan Sir Alex ternyata tak bisa dijawab dengan baik oleh Moyes.

Hingga kini, Moyes belum juga bisa mengembalikan kehebatan MU. Nemanja Vidic dkk saat ini bahkan terdampar di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League.

Hal itulah yang membuat fans MU bertekad melakukan pemberontakan terhadap Sir Alex. Caranya ialah dengan menyewa pesawat dan membentangkan spanduk bertuliskan "Wrong One-Moyes Out" jelang laga MU kontra Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (29/3) besok.

"Kami tak peduli bahwa Sir Alex Ferguson berkata kami harus berada di belakang Moyes. Kami ingin orang-orang tahu bahwa tidak ada satupun fans yang berada di belakang Moyes," terang Jake, nama samaran di Red Issue sebagaimana dilansir laman Mirror, Kamis (27/3).

Fans lainnya juga berharap aksi itu bisa menjadi pertimbangan manajemen untuk mendepak Moyes. “Saya meminta semua fans untuk mendongakkan kepala sepuluh menit jelang kick off hingga lima menit pertandingan berjalan," tambah fans lainnya melalui akun jejaring Twitter. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Sir Alex Ferguson selama ini menjadi sosok yang sangat dihormati di Manchester United. Maklum, Sir Alex memang memberikan banyak gelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News