Abaikan Trio Chelsea, Panggil Trio City

Abaikan Trio Chelsea, Panggil Trio City
Abaikan Trio Chelsea, Panggil Trio City

jpnn.com - JARANG bermain di klub membuat trio Chelsea Fernando Torres, Juan Mata, dan Cesar Azpilicueta tidak masuk dalam skuad Spanyol melawan Finlandia.

Tanda-tanda bahwa Torres dkk tidak akan dipanggil sudah tampak ketika Spanyol melakukan pertandingan persahabatan ke kandang Ekuador (14/8).

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque sudah mengabaikan tiga pemain ini karena posisi mereka terancam di Chelsea. Torres sering tidak bermain penuh di bawah Jose Mourinho. Begitu juga dengan Mata dan Azpilicueta.

Torres, Mata, dan Azpilicueta juga dipastikan tak dipanggil ketika La Furia Roja melakukan pertandingan persahabatan melawan Cile di Stade de Gen"ve, Swiss, 10 September mendatang.  

"Tidak ada alasan khusus. Mereka tidak pernah bermain lama di klub. Sementara itu di lain pihak, ada pemain yang turun dalam menit yang panjang," ucap Del Bosque kepada Marca.  

Jika Del Bosque tak memanggil satupun pemain Chelsea, dia malah memasukkan trio Manchester City ke dalam skuad. Mereka adalah David Silva, Jesus Navas, dan Alvaro Negredo.

Posisi Mata akan digantikan gelandang Atletico Madrid Koke dan playmaker yang sedang menanjak namanya di Real Madrid, Isco.

Secara mengejutkan, defender muda Real Sociedad Inigo Martinez juga dipanggil. Inigo akan menggantikan posisi Gerard Pique yang terkena akumulasi kartu. Del Bosque juga melakukan kejutan lain dengan pemanggilan gelandang bertahan Atletico Madrid Mario Suarez.

JARANG bermain di klub membuat trio Chelsea Fernando Torres, Juan Mata, dan Cesar Azpilicueta tidak masuk dalam skuad Spanyol melawan Finlandia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News