Abaikan Usia, Button Ogah Pensiun dari Balapan F1

Abaikan Usia, Button Ogah Pensiun dari Balapan F1
Jenson Button belum mau pensiun dari balapan Formula 1, meski usianya sudah 34 tahun. Foto Getty Images.

jpnn.com - LONDON - Jenson Button memang sudah berusia 34 tahun. Namun, pembalap McLaren itu ternyata masih memiliki ambisi tinggi di balapan Formula 1. Buktinya, Button belum memikirkan pensiun.

Juara dunia musim 2009 itu mengaku masih memiliki gairah untuk membawa McLaren menjuarai balapan jet darat di musim mendatang. Bagi Button, usia yang sudah menginjak 34 tahun bukan sebuah hambatan.

Apalagi, Button merasa berutang pada McLaren. Pasalnya, sejak bergabung pada musim 2010 silam, Button belum sekalipun memberikan gelar juara dunia untuk tim asal Woking itu. Prestasi terbaiknya ialah mengantarkan McLaren melaju ke runner up sektor konstruktor musim 2011 silam.

“Saya masih ingin berlaga di F1. Musim yang tak berjalan bagus ini bukan berarti harus pensiun,” terang Button sebagaimana dilansir laman Planet F1, Minggu (18/5).

Button sadar, peluangnya merebut juara musim ini sangat kecil. Pasalnya, Mercedes terus menunjukkan performa impresif dengan menyapu bersih lima seri yang sudah dijalani.

“Jika Anda henda pensiun, Anda pasti ingin melakukannya ketika berada di puncak. Namun, saya belum memikirkannya. Saya senang dengan masa depan saya,” tegas Button.(jos/jpnn)


LONDON - Jenson Button memang sudah berusia 34 tahun. Namun, pembalap McLaren itu ternyata masih memiliki ambisi tinggi di balapan Formula 1. Buktinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News