Abanda Terancam Didepak

Abanda Terancam Didepak
Abanda Herman. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG--Salah satu legiun asing yang menghuni tim Persib Bandung saat ini, Abanda Herman kembali dirundung masalah. Kedatangan pemain asal Kamerun itu hingga saat ini masih dipertanyakan Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman.

Sebelumnya, Jajang memberikan toleransi waktu untuk sosok bek jangkung itu pada Sabtu (15/9) lalu, namun hingga kini kabar tersebut tidak pernah diterimanya kembali

Jajang mengatakan, Abanda sendiri sebelumnya telah berjanji akan bertolak dari negara asalnya Kamerun menuju kota Bandung pada Minggu (16/9) kemarin, Namun, hingga saat ini Jajang belum mendapatkan kontak lebih lanjut dari pihak Abanda  mengenai keberangkatannya.

Diketahui, jarak tempuh dari Kamerun menuju Bandung akan menghabiskan waktu selama dua hari. Jika benar Abanda bertolak pada Minggu (16/9) kemarin dipastikan pada Selasa (hari ini, red) pemain yang memiliki nomor punggung 6 di Persib tersebut akan tiba di Bandung.

BANDUNG--Salah satu legiun asing yang menghuni tim Persib Bandung saat ini, Abanda Herman kembali dirundung masalah. Kedatangan pemain asal Kamerun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News