Abang Meninggal, Dorce Dapat Firasat dari Kucing

Abang Meninggal, Dorce Dapat Firasat dari Kucing
Abang Meninggal, Dorce Dapat Firasat dari Kucing

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi Dorce Gamalama baru saja mendapat musibah. Kakaknya yang bernama Amir Chaniago (61 tahun) meninggal di Binjai, Sumatera Utara, Rabu (27/11).

Meski abangnya meninggal, Dorce menunda keberangkatannya ke Binjai karena harus menyelesaikan kontrak kerja dengan sebuah stasiun TV di Jakarta. Dorce baru bisa ke Binjai, Kamis (28/11) pagi ini.

"Abang saya meninggal di Binjai. Saya pengen berangkat ke Medan, tetapi karena saya profesional, terpaksa ditunda. Besok pagi (hari ini), saya ke Binjai," kata Dorce di Kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Rabu (27/11) malam.

Sebelum abangnya, Dorce mengaku sudah mendapat firasat. Kata dia, firasat itu datang dari seekor kucing."Tiba-tiba ada kucing yang gelendod, terus mandangain saya. Saya naik motor, kucing itu ngikutin saya, itu firasat," terangnya.

Dorce menyatakan masih sempat mendapat nasehat dari abangnya untuk tetap menjaga kesehatan. "Dia nasehatin saya jaga kesehatan karena umur gak ada yang tahu. Mudah-mudahan abang saya Khusnul Khatimah," harap Dorce. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi Dorce Gamalama baru saja mendapat musibah. Kakaknya yang bernama Amir Chaniago (61 tahun) meninggal di Binjai, Sumatera Utara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News