Abdul Hafid Minta Pj Bupati Kotim Bawa Dampak Perubahan ke Daerah

Abdul Hafid Minta Pj Bupati Kotim Bawa Dampak Perubahan ke Daerah
Anggota DPRD Kalteng, Abdul Hafid. ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalimantan Tengah Abdul Hafid mendorong para pejabat di lingkup pemerintah provinsi yang dipercaya menjadi penjabat sementara bupati harus bisa membawa dampak perubahan bagi daerah yang dipimpinnya.

Dia mencontohkan seperti Kepala Dinas PUPR Kalimantan Tengah, Shalahuddin yang kini menjadi Penjabat Sementara Bupati Kotawaringin Timur.

"Beliau tentunya bisa melihat apa-apa saja progres pembangunan yang belum selesai di sana, sektor apa saja yang perlu ditingkatkan atau kendala-kendala pemerintah di Kotim dalam memaksimalkan pembangunan," kata Hafid dikutip dari Antara, Jumat.

Abdul Hafid mengatakan dengan jabatan Pjs Bupati Kotawaringin Timur, dirinya berharap Shalahuddin dapat menyelesaikan pembangunan di daerah tersebut yang masuk dalam kewenangan pemerintah provinsi.

Dia menyinggung seperti pembangunan jalan lingkar selatan yang hingga saat ini progres pembangunannya tak kunjung selesai sehingga membuat truk angkutan melintas dengan bebas di dalam kota.

"Dampaknya kan banyak nyawa yang melayang akibat kecelakaan dengan truk-truk besar yang masuk dan melintas di dalam kota. Ini kan harus segera diselesaikan," kata mantan jurnalis itu.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Kabupaten Kotim dan Seruyan itu juga menekankan dengan latar belakang Shalauddin yang merupakan Kepala Dinas PUPR diyakini mampu mendorong pembangunan yang ada di Kotim.

Menurut dia, Dinas PUPR yang merupakan corong utama pembangunan sehingga Shalahuddin diharapkan mampu membawa perubahan yang nyata di Kabupaten Kotim.

Anggota DPRD Kalteng Abdul Hafid meminta kepada Pj Bupati Kotim bisa membawa dampak perubahan.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News