Abdul Rahman Mulai Pulih

Abdul Rahman Mulai Pulih
Abdul Rahman Mulai Pulih

jpnn.com - BANDUNG - Cedera yang dialami Abdul Rahman saat merumput dalam pertandingan Persib versus Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim mulai pulih. Hal demikian diungkapkan Fisioterapis Persib Sigit Pramudya.

Sigit mengungkapkan, setelah melihat kondisinya, Abdul Rahman diperkirakannya bisa secepatnya kembali mengikuti latihan tim, tinggal Abdul Rahman, kata dia, meningkatkan stamina tubuh.

"Kondisinya sudah semakin membaik. Pemulihan mengarah pada pengembalian kekuatan, koordinasi, kelincahan, lompatan, kecepatan dan lainnya agar saat kembali masuk ke program pelatih sudah dalam kondisi siap," terang Sigit.

Dia menargetkan, Abdul Rahman bisa kembali mengikuti latihan pada Senin (30/12) hari ini. Mengingat “Maung Bandung” tengah dalam persiapan menghadapi laga melawan Persebaya yang akan digelar di Gelora Bung Tomo, 5 Januari mendatang.

"Saat ini Abdul Rahman masih dalam tahap pemulihan. Namun, kita targetkan Senin sudah dapat bergabung dalam latihan bersama pemain lainnya," tutup Sigit. (ran)


BANDUNG - Cedera yang dialami Abdul Rahman saat merumput dalam pertandingan Persib versus Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim mulai pulih.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News