Abdul Wahid-SF Hariyanto Didukung 4 Cawako Pekanbaru karena Programnya Sejalan

Abdul Wahid-SF Hariyanto Didukung 4 Cawako Pekanbaru karena Programnya Sejalan
Pertemuan Calon Gubernur Riau nomor urut satu, Abdul Wahid dan SF Hariyanto, bersama Ustaz Abdul Somad (UAS), dengan 4 Cawako Pekanbaru. Foto: Source For JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Calon Gubernur Riau nomor urut satu, Abdul Wahid dan SF Hariyanto, bersama Ustaz Abdul Somad (UAS), mendapat dukungan dari 4 paslon Wali Kota Pekanbaru.

Hal itu terungkap saat Tim Pemenangan paslon dengan jargon Bermarwah ini menggelar acara kopi bersama dengan empat pasangan calon Wali Kota Pekanbaru pada Minggu (20/10).

Dalam acara ini, mereka bersepakat untuk bersinergi membangun Riau dengan semangat kebersamaan dan mewujudkan visi Riau Bermarwah.

UAS, dalam sambutannya, memuji harmoni yang ditunjukkan oleh para calon pemimpin ini.

“Jika provinsi lain ingin mengadakan pilkada damai, datanglah ke Riau. Di sini, calon-calon pemimpinnya bisa duduk satu meja, berdiskusi dengan damai,” ujarnya.

UAS juga menekankan pentingnya menjaga marwah dan persatuan demi keamanan dan kenyamanan bagi Riau dan Pekanbaru.

Calon Gubernur Abdul Wahid menegaskan bahwa kolaborasi dengan para calon wali kota sangat penting.

“Wali kota adalah cerminan dalam membangun daerah. Filosofi kedai kopi ini adalah simbol kebersamaan, di mana semua orang setara,” jelasnya.

Pasangan calon Wali Kota Pekanbaru nomor urut 2, 3, 4, dan 5 turut hadir dan memberikan sambutan mereka.

Calon Gubernur Riau nomor urut satu, Abdul Wahid dan SF Hariyanto, bersama Ustaz Abdul Somad (UAS), mendapat dukungan dari 4 paslon Wali Kota Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News