ABG Dibunuh Teman Sendiri

Kepala Dipukul, Perut Ditikam, Lalu Dikubur Seleher

ABG Dibunuh Teman Sendiri
ABG Dibunuh Teman Sendiri
RIAU - Seorang ABG bernama Riki Jamsar (16), warga perumahan karyawan kebun PT Inti Indo Sawit Subur Eko III Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan tewas dibunuh teman sendiri. Korban diajak mancing di parit kebun, lalu dikeroyok satu lawan dua. Korban ditusuk dibagian perut dan dicangkul hingga tulang tengkorak retak. Tubuh mayat dibiarkan di TKP ditutup daun kelapa saawit. Takut ketahuan, keesokan harinya pelaku kembali mendatangi TKP. Lalu mayatnya dikubur sebatas kepala.

Kasus ini terjadi pada Jumat (17/9) siang pekan lalu. Namun baru dilaporkan ke Polsek Pangkalankerinci pada Senin (20/9) pukul 21.00 Wib. Seorang pelaku berinisial Su berhasil diamankan polisi yang bergerak sesaat setelah mendengar laporan Juman Fahmi, ayah kandung korban. Sementara tiga lainnya dinyatakan DPO, yaitu Ip (25), In dan Ck. Semuanya merupakan teman sepermainan korban sehari-hari.

Polisi melakukan penggalian untuk mengangkat jasad korban pada Selasa siang kemarin. "Kondisi korban dikubur dan siang ini akan kita gali untuk mengangkat jasad korban," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Arie Rahman Nafarin SH SIK kepada Riau Pos (grup JPNN), Selasa (21/9).

Menurut hasil interogasi terhadap pelaku yang ditangkap, diketahui bahwa pembunuhan bermotif pencurian dengan kekerasan (Curas). Pelaku ingin menguasai sepeda motor Satria FU warna biru tanpa Nopol yang baru satu bulan dibeli korban. Namun polisi akan mengembangkan kasus ini lebih dalam untuk mengetahui apakah ada motif lain.

RIAU - Seorang ABG bernama Riki Jamsar (16), warga perumahan karyawan kebun PT Inti Indo Sawit Subur Eko III Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News