Abidal Pulang dari Rumah Sakit

Abidal Pulang dari Rumah Sakit
Abidal Pulang dari Rumah Sakit
MADRID - Eric Abidal sudah bisa pulang dari rumah sakit paskaoperasi tumor liver yang dijalaninya di Rumah Sakit Barnaclinic, Barcelona, 17 Maret lalu. Bek Barcelona asal Prancis itu masih akan menjalani pemulihan selama empat pekan di rumahnya.

Ya, dia butuh recovery sebelum kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Barcelona. Diperkirakan, satu bulan ke depan dia sudah bisa bergabung dengan Lionel Messi dkk dalam sesi latihan. Dengan begitu, dia bisa tampil lagi di lapangan sebelum musim ini berakhir.

"Sang pemain sudah keluar dari rumah sakit dan beristirahat di rumah. Perawatan paskaoperasi sangat memuaskan di semua apsek dan tidak ada komplikasi yang dialaminya," begitu keterangan di situs resmi Barcelona, seperti dikutip Reuters.

Terus membaiknya kondisi Abidal tentu sangat menggembirakan bagi Barca. Apalagi, di akhir musim ini, mereka masih harus bertarung di tiga kompetisi berbeda. Mereka masih berkuasa di Liga Primera, menembus final Copa del Rey, dan berada di perempat final Liga Champions.

MADRID - Eric Abidal sudah bisa pulang dari rumah sakit paskaoperasi tumor liver yang dijalaninya di Rumah Sakit Barnaclinic, Barcelona, 17 Maret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News