Abraham Mulai Berkilah soal Century

Abraham Mulai Berkilah soal Century
Abraham Mulai Berkilah soal Century
MAKASSAR - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad mendapat kejutan dari mahasiswa Unifa saat membawakan kuliah umum di kampus Unifa Jalan Prof Abdurahman Basalamah, Senin (4/6). Alumnus S3 Unhas itu ditagih janjinya untuk memecahkan kasus besar selama setahun menjabat Ketua KPK.

   

Usai menyampaikan materi, Abraham langsung disambut dengan banyaknya mahasiswa Unifa dan STIM Nitro yang ingin mengajukan pertanyaan. Dosen Unifa, Nur Alim Jalil yang memandu kuliah umum langsung membatasi dan memberikan kesempatan kepada sebelas mahasiswa untuk bertanya. Dari sekian banyak penanya, kebanyakan menanyakan komitmen Abraham untuk memburu dan menggantung para koruptor.

   

"Saya ingin mengingat janji pak Abraham yang mengatakan bahwa kalau setahun tidak mempu mengungkap kasus Bank Century maka bapak bersedia mundur. Ini sudah hampir setahun, adakah upaya yang sudah dilakukan bapak untuk itu?," tanya salah seorang mahasiswa.

   

Menanggapi pertanyaan itu, Abraham berkilah bahwa waktu itu dia tidak mengatakan akan mengungkap kasus Bank Century tetapi janjinya yakni mengungkap salah satu kasus besar.

   

MAKASSAR - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad mendapat kejutan dari mahasiswa Unifa saat membawakan kuliah umum di kampus Unifa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News