Abraham Samad dan Kisah Kapur Tulis

Abraham Samad dan Kisah Kapur Tulis
Abraham Samad menghadiri launching buku antikorupsi untuk anak yang dibuat KPK berjudul "Tunas Integritas" di Indonesia Book Fair 2012, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (19/11). Foto: Arundono/JPNN
SIAPA sangka seorang Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seperti Abraham Samad ternyata juga memiliki cukup bakat untuk mendongeng. Hal ini terlihat ketika Abraham menghadiri launching buku antikorupsi untuk anak yang dibuat KPK berjudul "Tunas Integritas" di Indonesia Book Fair 2012, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (19/11).

-----

Natalia Laurens-JPNN

----

Sebelum memulai membacakan beberapa cerita dalam buku tersebut, Abraham terlebih dahulu menceritakan masa kecilnya. Terutama mengenai hobinya mengumpulkan kapur tulis dari sekolah dan membawanya pulang, untuk belajar menulis di rumah.

"Dulu saya senang sekali menulis di papan, jadi saya minta guru saya agar kapur-kapur sisa bisa saya bawa pulang. Jadi setiap kali ada kapur sisa, saya membawanya pulang ke rumah," kata Abraham di hadapan orangtua, pengunjung dan sejumlah anak-anak yang hadir di launching buku itu.

SIAPA sangka seorang Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seperti Abraham Samad ternyata juga memiliki cukup bakat untuk mendongeng. Hal ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News