Abramovich Borong Tribun VVIP

Abramovich Borong Tribun VVIP
Roman Abramovich
WROCLAW - Roman Abramovich kembali menunjukkan apabila dirinya tidak pelit untuk urusan duit. Jika untuk kinerja gagal Andre Villas-Boas di Chelsea saja dia rela merugi Rp 397 miliar, apalagi memberikan dukungan kepada timnas Rusia di Euro 2012 musim panas mendatang.

Bentuk dukungan yang diberikan Abramovich adalah dengan mem-booking hospitally box atau yang biasa dikenal dengan tribun VVIP di semua stadion yang dimainkan Rusia selama fase grup Euro. Yakni, dua di Stadion Nasional Warsawa, masing-masing lawan Polandia (12/6) dan Yunani (16/6). Satu lagi di Stadion Wroclaw, yakni kontra Republik Ceko (8/6).

Tentu saja, box yang di-booking Abramovich adalah yang paling besar dan mahal. Di Stadion Wroclaw misalnya. Incentive Box yang disewa Abramovich memiliki luas 80 meter persegi dan bisa menampung 24 orang. Biayanya " Untuk sekali pertandingan adalah 520 ribu euro atau sekitar Rp 6,2 miliar.

Yang wah adalah presidential box yang disewa Abramovich di Stadion Warsawa. Banderol untuk sekali pertandingan mencapai 1,2 juta euro atau sekitar Rp 14,4 miliar. Praktis, Abramovich harus merogoh kocek Rp 35 miliar untuk bisa menonton semua laga fase grup Andrei Arshavin cs.

WROCLAW - Roman Abramovich kembali menunjukkan apabila dirinya tidak pelit untuk urusan duit. Jika untuk kinerja gagal Andre Villas-Boas di Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News