Absen Lawan Spanyol, Balotelli Merasa Pecundang

Absen Lawan Spanyol, Balotelli Merasa Pecundang
Absen Lawan Spanyol, Balotelli Merasa Pecundang
MILAN- Absen membela Italia kontra Spanyol di semifinal Piala Konfederasi 2013 benar-benar membuat Mario Balotelli kecewa berat. Sebab, laga tersebut memang sudah sangat dinanti oleh strker AC Milan itu. Alasannya, Balotelli ingin membalas dendam kekalahan empat gol tanpa balas yang diterima Italia pada final Piala Eropa 2012 lalu.

jpnn.com - “Saya merasa seperti pecundang karena absen dengan cara seperti ini. Saya sebenarnya sangat ini bertahan bersama tim. Namun, saya harus membela Milan di kualifikasi Liga Champions. Jadi saya harus menyembuhkan cedera saya,” terang Balotelli seperti dilansir Sky Italia, Rabu (26/5).

Seperti diketahui, mantan juru gedor Inter Milan tersebut memang harus kembali ke Italia karena mengalami cedera paha. Cedera tersebut didapat ketika Italia bentrok kontra tuan rumah Brazil di pertandingan fase grup lalu.

Bukan hanya Balotelli yang menyesal karena absen membela Italia di semifinal. Para pemain Gli Azzurri, julukan Italia juga menyesalkan absennya pemain Bengal berjuluk Super Mario tersebut. Sebab, selama ini Balotelli memang menjadi andalan di lini depan Italia.

Penyesalan salah satunya diucapkan gelandang Claudio Marchisio. Pemain Juventus tersebut mengatakan, Italia sebenarnya sangat membutuhkan keberadaan Balotelli. Dengan kemampuan hebatnya, Balotelli bisa menjadi kartu as untuk Italia

“Kami sangat kehilangan Balotelli karena dia adalah seorang pemenang. Dia sudah semakin matang dan telah menunjukkannya di Piala Konfederasi ini. Tentu saja dia ingin bermain karena masih ada dendam. Kami sangat sedih karena tidak diperkuat Balotelli,” terang Marchisio. (jos/jpnn)


MILAN- Absen membela Italia kontra Spanyol di semifinal Piala Konfederasi 2013 benar-benar membuat Mario Balotelli kecewa berat. Sebab, laga tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News